Kamis, 18 Juni 2009

GAGALNYA SEORANG PEJUANG

Hahaha....udah lama neh gw nggak posting di blog gw. Maklum, sebagai orang yang punya banyak masalah, gw jarang punya waktu (kebanyakan dihukum).

Yeah...plong banget rasanya udah selesai ulangan umum. Dan HARI ANTI BUKU pun dimulai^^ gw pengen ngelupain kejadian seputar ulangan yang buat sakit kepala, dari pertanyaan polos gw buat pengawas: ”Bu, hari ini ulangan apa ya?” (hahaaha...nampak bener gw bego nya), dapet ruangan di lab fisika, udah mejanya datar banget..huhuhu...udah nto nggak ada lacinya...wkwkwk, sampai tertangkap basahnya nomor ujian gw di ruangan sebelah! Nah lo??

Bermula dengan ulangan fisika yang menurut gw di luar kepala (emang nggak pernah bisa masuk ne pelajaran)

Soal dibagikan = Langsung gw tutup (buta hurup gw liat soal2 nya)

10 menit = Baru nulis nama duamp

30 menit = YEAAHHH..... akhirnya ketemu juga jawaban no.1

10 menit terakhir = gw pucet

5 menit terakhir = okey, plan B! si bulug getar, gw ijin ke WC. Hahaaha…naluri iblis gw beraksi, gw salin semua jawaban di layar si bulug. Gayung WC jadi saksinya. Keluar dari WC, gw ketemu Rio (ruang sebelah gw) yang dapet sms jawaban juga (dasar anak muda), tapi nggak bawa kertas (anak muda yang pikun), dia udah frustasi gitu, gw terharu (idiihh....efek sering nonton pilem korea neh), gw pinjemin nomor ujian gw.

Gw selesai dengan sukses...hahaha udah senyum2 najoong gitu. Di luar gw ketemu Rio, aura2 nya sedih gitu.

Rio : Gw ketangkep!

Orang ganteng(gw): Bego seh lo! Liat gw sukses2 aja. Hahaaha... silahkan menuju NERAKA brother!!

Rio : Lo juga marmut!! Kan gw nyalin pake nomor ujian lo! Lo jg dipanggil yang berwajib!

Orang ganteng : (diem) gw pengen nyetel lagu “BIG BOYS DONT CRY”

Minggu, 10 Mei 2009

Mati Gaya Bareng PLN!! MAO???

Prnah ngerasain mati gaya? Bosan setengah mampus? Gw pernah

Ini cerita tentang son of bi^^h, PLN....!!!!

Pulang dari 21 abis ngitung bangku yang kosong (kurang kerjaan banget seh?) gw capek banget, perut gw laper, mata gw ngantuk, cuma Aura Kasih yang bisa nyegerin gw lagi. Gw memacu 125 gw dengan ugal2an, kaki di stang, tangan di pedal rem, kepala di bagasi (ya enggak lah). Pokoknya cukup ugal2an buat ukuran anak TK yang lagi belajar sepeda roda tiga!

Nyampe di simpang 5, gw berhenti! Gini2 gw juga patuh ma peraturan. Gw berhenti sendirian. Perasaan gw mulai nggak enak. Gw liat lampu merah.... wadefak....!!! MATI....!!! pantes aja gw berhenti di lampu merah sendirian! Sumpah najooonggg.....!!! gw MALUUUU.....!!

Dasar PLN sialan!!! Nggak SMS ke gw kalo mao matiin lampu lagi!!!

Gw jadi pingin cepet2 nyampe rumah! Mao makan! Mao tidur! Dan yang penting ngelupain tukang koran yang ngetawain gw di lampu merah!

Nyampe rumah, gw dengan anarkisnya ke meja makan, buka rice cooker....

Orang Rumah : ”Angga...!! kalo mao makan, nanti malem aja! Mbak belum masak! Mati lampu!”

Orang ganteng (gw): (gw masih sabar aja!) Ya udah, gw mandi aja dulu!

Orang Rumah : ”Nggak ada aer!!” MATI LAMPU!”

Malaikat Baik : (baru pulang dari kolam HCl [baca posting lama])

Orang Ganteng : (ngeliat malaikat baik)

Malaikat Baik : (senyum2 najoongg!) Ambil hikm....

Orang Ganteng : PLAAKKK......( gw tampar, nggak tao orang emosi apa)

Malaikat Baik : (jatoh ngguling2 di lantai)

Malaikat Jahat : good job^^

Gw langsung ke kamar aja, (sumvah...udah mati lampu, panas banget dunia!! EFEK GLOBAL WARMING di koran2 neh!! Makanya gw saranin lo semua buat berhenti baca KORAN...!!!) pilihan gw satu2 nya gw mao onlen FB aja, masih ada si bulug (6600 gw) yang nemenin.

Baru juga gw aktipin opera mini, si bulug WAFAT....!!! bagus ya lo, bulug! Udah sekongkol ama pegawai PLN buat diri gw menderita hari ini!!

Sampe jam 7 malam, gw serasa pindah ke jaman MEGALITIKUM, JAMAN PRASEJARAH, nggak ada LISTRIK, nggak ada AER, nggak ada KOMUNIKASI....!! mental gw bisa terganggu kalo gini terus!

SI BULUG SAKIIITTTT.....>,<

Hadoohh.... si bulug (6600 gw) lagi koma. Gw harus tuntut perusahaan NOKIA! Nggak ada tuh di buku petunjuk pemakain HP, kalo si bulug bisa rusak kalo jatoh dari ketinggian 2 meter. Cerita dimula, saat gw nggak sengaja naruh si bulug di ventilasi (lagi cari imajinasi dengan mengorbankan si bulug). Eh, nggak tao nya dia jatoh!! jatoh nya jelek banget, abiz koprol 2 kali, si bulug mendarat di lantai dengan tangan tertekuk kesamping! PRAAAKK......!!!! cassing nya lepas! Tangan nya patah!! Dari kupingnya keluar darah segar! (apaan ceh yang gw bahas?) Ah??? Jelas aja gw terkejut setengah mampos! Udah ke.... dia terjun tanpa bawa parasut (jumlah kecelakaan dirahasiakan, untuk kestabilan politik negara). Gw ambil si bulug yang uda tercerai berai. MASIIIHH IDUUP....!! gw tes kamera, bagus. Gw tes sms, masuk. Upz, tombol matikan panggilan, 0, #, dan tombol hapus (c), macet dengan sempurna! Owh, sh^t....!!

Jiwa dokter gw bangkit (cita2 jadi dokter adalah cita2 gw yang no. 2 dari terakhir, sebelum jadi tukang cuci keliling), gw otopsi (bongkar, tanpa tao cara masang) si bulug, gw lepas keypad nya, gw lepas joystick nya, gw pencet2 tombol yang rusak! Nggak bisa juga! Gw pencet pake jempol! Nggak bisa! gw pencet pake jempol kaki! Belum sempat jempol gw nyentuh, di layar si bulug udah tertera 0####0000#####....!! (dalam bahasa HP, kayaknya artinya ”kaki lo bau, BEGGOOO!!!!). wateper....!! si bulug sembuh.....!!! hahahaha....^^

KORBAN


TERSANGKA


Minggu, 26 April 2009

Liburan dan Pendepakan Anak XII^

Bener2 dah. . . 2 minggu liburan nggak dapet hikmah apa2. tiap hari bangun pagi yang kepagian (liburan gw bangun di atas jam 10 an). Abis nto makan, tidur siang, makan lagi, mandi, makan, tidur lagi.Photobucket Gw nggak sadar kalo ada dua kegiatan yang gw lakukan berulang2.gw jadi punya 2 barang kesukaan

ama


mama bilang, itu nggak baek buat kesehatan! Akhirnya gw turutin nyokap gw. ”Perbanyak jalan, buat olahraga”. tapi gw gx bisa, lari keliling lapangan basket aja gw nggak kuatPhotobucket tapi, Gw ngubah sedikit kebiasaan gw. Biasanya rute gw dari kamar tidur langsung ke ruang makan dan bolak balik disitu2 aja. Sekarang udah berubah karena mempertimbangkan omongan nyokap gw biar banyak gerak dan jalan. Rute gw menjadi kamar > dapur (nongkrong depan kulkas) > ruang makan (tetep) > sofa depan > warung tetangga (ngemil) > balik ke kamar.
Kayaknya itu juga harus dilakukan oleh orang2 yang mengalami masalah pada berat badan. cie elah...gw bakat jadi ahli gizi neh^ makin banyak aja cita2 gw? Tapi gw nganut prinsip yang gw salin dari buku yang nggak sengaja gw baca ”DROP OUT”! Gw lupa pengarangnya siapa. Yang jelas disitu tertulis pake huruf kapital, ”BIARKAN CITA2 GW MENGALIR KAYAK BANJIR, NYUSAHIN BANYAK ORANG!” hahaha

Oh, iya.... sabtu maren, sekolah gw udah ngelepas anak2 kelas XII nya. Tampang guru2 nya mungkin pada senang plus haru kehilangan beban beratnya gara2 ulah2 kakak2 kelas gw yang pada sarap. Mereka tersenyum puas! Tapi nggak lama lenyap pas ngeliat tampang2 anarkis anak2 kelas XI (rombongan gw)Photobucket.
Yeah... gw seneng2 aja, angkatan gw mulai tahun depan jadi penguasa tu sekolah. Hahahaa... tapi gw mah kakak kelas yang baik (versi gw), kalem (versi nyokap), nggak banyak ulah (versi kakek gw di makasar yang terakhir nengok gw 6 taon yang lalu). Pokoknya buat adeg2 kelas, nyantai aja. Gw nggak pernah keberatan kok kalo dimintai tanda tangan atau Cuma foto bareng^^Photobucket

Jumat, 10 April 2009

NARUTO 43....KERREEENN SANGAAD^^

Gw ampir nangis....nggak gw udah nangis, tapi nggak jadi. Gw ulangi baca lagi. Sampe 3 kali dalam sehari (udah kayak minum obat dah). Di sekolah gw baca. Pas pulang sekolah gw baca lagi. Mau ulangan fisika, gw ulang sekali lagi... gimana enggak?? NARUTO jilid 43 suuumpppaaaahhhhh.....!!!!! kereeeennn bangeett.... (yang ngomong biasa aja, gw bunuh...!!!).

Ntu jilid paling keren, paling mengharukan dari 1-43 jilid yang gw baca...T.T
Ngapa Itachi Uchiha arus mati setragiss ituu... hhuuu...hhuuu..hhuu
gw nggak rela...!! (halaah apaa ceh...?). padahal yang gw baca di onemanga nggak ada adegan Itachi yang bilang ”itu yang terakhir ya sasuke”, sambil ngasi amaterasu ke Sasuke. Itu seinget gw ceh, nggak tau kalo nggak kebaca...xp
salut dah buat Masashi Kishimoto....!! bisa mempertahanin ide cerita Itachi Uchiha dari jilid 1 (pas dia membantai klan Uchiha) sampe battle lawan Sasuke di jilid 43. gw sedih, Itachi lebih memilih mengesampingkan egonya dan melangkah di jalan yang penuh kebencian serta menanggung aib sebagai ninja pelarian yang terpaksa membantai seluruh klan nya demi misi yang diberikan Konohagakure. Itachi yang membunuh semua anggota klan Uchiha sambil menangis darah, tetap tidak bisa membunuh Sasuke. Karena menurutnya.....
NYAWA SASUKE LEBIH BERHARGA DARI DESA





AYOH MENCONTRENG....!!!!!

9 APRIL 2009
Saatnya Indonesia menentukan pemimpinnya. AYOH MENCONTRENG….!!! ^^
Hari ini dimulai dengan bangun pagi yang kepagian (biasanya kalo libur gw bangun di atas jam 10an). Gw dibangunin ama suara orang belajar ngitung pake toa. Tess…1..2..3…tes..1..2.. di samping gw berdiri dengan reotnya sebuah TPS dengan terpal se adanya (sedih banget seh). Gw terpaksa bangun, gw mao ngajarin orang yang nggak bisa ngitung itu, gw mao bilang angka nto dari 0-9, nggak Cuma sampe 3 aja!!
Gw belom milih ceh (padahal udah 17 taon), katanya belom kawin. Apa??? Nggak mungkin gw ngorbanin virginitas gw buat nyontreng doang…hahahahaha… gw nonton aj dari balik pagar rumah gw. Eh, nggak lama ada ribut2, ada bapak 60 taun an marah2 di depan TPS. Dia ngamuk2 nantangin RT nya gara2 nggak dapat undangan buat milih. Humpfff… gw miris liatnya…!! Gw mao ngelerain, tapi kok pikiran gw lebih kuat buat ngadu mereka berdua ya?? Hahahaha…
Taon ini banyak banget yang mao jadi pemimpin. Hagz…mereka pikir bisa mimpin, padahal Cuma modal uang sama otak pas2an. Kalo itu gw juga bisa!! Pake modal tampang!! (Singgih tampang lo di bawah garis st├índar orang pas2an di Indonesia. Sadar wooiiii...!!!)
Gw juga punya partai…!!!



Namanya Perkumpulan Pelajar Suka Bangun Siang (PPSBS). Di FB juga ada group nya. Mao masuk?? Klik disini. Gw pengen memperjuangkan nasib para pelajar yang harus bangun pagi buat ke sekolah. Ayoh pelajar2 malas…!!! Dukung SINGGIH ANGGARA SUDARTA, S.Pd (Sarjana Pemalas Doang) jadi pemimpin kalian. It’s time to change! Hahahaaa… kayalan sarap mode: on…!!

dialog antar malaikat

Potongan pembicaraan gw (bintang pilem remaja) dengan Malaikat Baik (MBA) dan Malaikat Buruk (MBU)
Gw : (senyum ndiri liat hari sabtu yang kejepit tanggal merah)
MBU : (ikutan senyum. Jadi nggak bisa dibedain mana malaikat jahat, mana gw)
MBA : Singgih....!! (geleng2 kepala)
Gw : (nunduk)
MBA : Lo mao jadi apa? Kalo tiap hari kejepit kayak gini lo bolos.
Gw : (ngelirik ke malaikat jahat) ppsssst…bantuin gw!
MBU : jadi sebenernya ginii….
MBA : lo nggak usah ngomong!
MBU : (diem)
MBA : udah berapa kali lo bolos kelas 2 ini?
MBU : bukan disitu masalahnya….
MBA : wooiii… son of b***h…!!! diem lo!
MBU : (panaas)
MBA : minimal lo ijin lah Nggih…!! Nih tulis surat…!!
Gw : (buat surat)



MBA : (baca surat gw) wadefak? SINGGIH yang seriuuss dikit….!!!!
Gw : (diem lagi)
MBA : gimana lo mao pinter kalo bolos terus, liat neh! Buat surat aja lo nggak
becus! Kebanyakan maen sama dia sih lo..!! (nunjuk malaikat jahat pake jari
tengah)
MBU : (ngambil tali rafia, ngiket malaikat baik, di masukin karung goni, di
cemplungin ke larutan HCl)
Gw : Thanks^^

Kamis, 26 Maret 2009

Ada apa dengan 'titit' ?

humpf
eah, gw mao cerita kemalangan2 gw lagi.
kali ini gw mao cerita tentang madame A [guru france gw]. ini cerita gw alami selasa maren.
alkisah hiduplah 2 orang ganteng [baca: gw dan angku],Photobucket yg singkat cerita sedang mengikuti pelajaran bahasa france madame A.
pas suasana lagi hening+sunyi, gw ma angku lagi nyari kutu, nggak dink. .xp. gw ma angku lagi maenan kertas pake jari. eh,gx ngapa, pas kertasnya bolong, imajinasi kita berdua jadi berkembang.
"kok mirip titit bayi ya?"Photobucket
terang aja kita ketawa ngakak. Yang laen juga.
Madame marah2 [wajar], dia pikir kita lagi ngetawain dia [padahal dia bukan 'titit' kan?] kurang ajar. .xp
sekarang tinggal nunggu putusan aja. Humpf. .Padahal itu cuma rekayasa teknologi 2 makhluk primitip. Hahahahaha

Minggu, 22 Maret 2009

17 Taon Makhluk Bernama "Singgih Anggara"

Ya ampuun...!! hari ini gw uda 17 tahun??milkysmile
Makasih Tuhan, Engkau telah memberikan gw umur yang panjang.
Makasih buat Papa Mama gw, yang udah ikhlas ngerawat anak nya yang imut2 ini mpe sekarang jadi amit2...xp
Makasih buat temen2 gw yang udah pada inget ulang tahun gw (yang gx inget awas lo...!!!)
Gw masih gx nyangka aja, gw udah 17 taun. Padahal seinget gw, dulu gw masih anak ingusan yang ngidam2 pengen nonton pilem 17+...hwee...hee..hee
Dan sekarang gw udah 17 tahun??? Feeuuuwwf....
Gw seneng aja ari ini, di ajak jalan2 ma papa, di ajak makan, dibeliin buku. Semua hal itu menyakinkan gw tentang satu hal.
“gw nggak akan pernah bisa dewasa!”
Tapi gw nggak peduli, satu hal yang terpikir tentang kedewasaan.
Gw uda punya cita2. Ini bagannya...


LULUS SMA DENGAN NEM LEBIH TINGGI DARIPADA MAKHLUK DALAM LINGKARAN MERAH...^^


JADI ORANG PENTING DAN MANAGER DI SEBUAH INDUSTRI


P O L I G A M I ^ ^

P R O S E S . . . .

HASILNYA INI. . .

HIDUP BAHAGIA SELAMANYA. . .XP
milkysmile

T H E E N D

gw pasti menangin oscar kalo cita2 gw di pilemkan^

Jumat, 13 Maret 2009

mengharukannya minggu ini T.T

Astagaaa. . .
Nie minggu sumpah menyedihkan abis. Nilai ulangan gw pada nggak bener. Rrraawwrrr... di mulai dari ulangan matematika gw, gw dengan bangganya memamerkan nilai 8,8 gw. Serasa punya sayap dah, gw dah terbang2 ke plapon kelas. Tapi, langsung dibanting ke lantai ngeliat temen2 gw pada dapet rata2 10. . . what??? per’fuck’??? milkysmilehagz, gw nyengir aja.
Terus ulangan fisika. Nggak usah dibahas. Gw gagal dengan terhormat! T.T
Ulangan biologi. Buat apa seh mempelajari pencernaan makanan?? Yang sudah jadi rahasia umum kalo hasilnya tetep tinja!!!

Nggak berhenti disitu aja, ntah kenapa anak2 kelas gw berubah jadi anarkis semua. Pulang sekolah, meja diacak2, whiteboard di jadiin blackboard, spidol kelas pada di isepin (yang ini bo’ong). Orang2 nya juga jadi pada sadis. Gw di pukul temen sebangku gw, gara2 matahin 3 buah stok pensilnya. Gw pikir masih wajar seh. Di tampar si supel dupel manusia tanpa ekspresi ”agnes”, tapi emang gw yang mukul duluan. Terus di cekek Riris gara2 bilang poni barunya miring! Nah yang ini gw nggak salah!
Humpf gw jadi berpikir, yang anarkis gw ato temen2 gw seh???
What ever lah!! Pokok nya minggu ini mengharukan :(
gw pengen lari dari kenyataan
Photobucket
halaaahh...

Untung gw punya temen yang selalu ada buat gw. Namanya Lia. Buat ngilangin stress gw seminggu, gw mandi ujan ama dia di pantai. Hasilnya fatal. Gw tambah stress. Sakit kepala gara2 ujan2n. Hagz. . .T.Tmilkysmile

pas gw poto, dia gx mao noleh
hahaaaii

Senin, 09 Februari 2009

guru...guru...ngidam apa anda???

Kalo guru lagi ngidam bentak2 murid, emang susah. baru masuk kelas udah marah2. gw yang nggak buat pe er fisika juga kena marah (yang ini wajar). Humpfff... Ibu P guru fisika gw, yang merangkap jabatan wali kelas gw. Hari ini masang mode bad mood. Muka2 nya angker (di pipinya banyak nisannya). Sorot matanya tajam. Perut gw langsung mual. Bangku di depan gw udah muntah (yang ini bo’ong). Hagz... buru2 gw bujuk Vira (temen sebangku gw) buat bikinin pe er fisika, daripada pulang2 gw di mutilasi tuh Ibu...;)

Pertama2 susah banget ngerayu Vira, akhirnya setelah gw bilang kalo membantu orang yang teraniaya itu hukum nya wajib, apalagi yang teraniaya orang2 yang baby face macem gw. Langsung dibuatin dah^^

Tapi tetep aja selama dua jam, kelas gw jatoh mental di ajar Ibu P. Sepuluh menit ngajar, tiga puluh menit bentak2. humpfff

PS: kalo lo ngerasa hawa2 nggak enak pas guru mau dateng ke kelas, buruan pada pasang ranjau di pintu masuk

Eh, gw juga mao ngasi tau. Tim basket putra smanlie (sekolah gw) juara di Cendana Fair (acara ulang taun sekolah). Aiaiaiai senang… senang…^

Segini dulu ea, posting kali ini. Madame ngasi tugas b.france buat besok, gw mau ngerjain (idiiih... ujung2 nya buat di sekolah seh...:)

MADAMME EST LA BELLE COCHON....xp

akhirnya gw bersih2

Kemaren hari minggu.

Berarti tanggal merah. Dan gw libur. Artinya gw nggak sekolah.

Hah....!!! apa2n seh yang gw omongin nih. Hagz

minggu maren di awalin dengan adegan ngulet gw d tempat tidur. gw keringetan. Perasan nggak mimpi jogging deh. Gw liat si buluk (6600 gw), jam 08.11. huaahhmm... mata gw melek merem. Bosen di kasur, gw lanjut guling2 di lantai (masih mending, biasanya juga di aspal...:). Pas ngeliat kolong tempat tidur gw, idiiihhh.... banyak banget sarang laba2 nya!! Jiwa kebersihan gw yang cuma muncul 1 kali setahun pun datang. Gw ambil formasi 4-4-2 (emangnya mau maen bola??), sambil ndekap tangan di dada, keluar sinar2 gitu dari badan gw (yang ini ngaco), eeengg...iiinngg...eeeennggg.... gw berubah jadi cleaning service! Gw ngaca bentar, mastiin nggak ada bekas2 kekejaman iler gw semalem. Yap,gw siap bersih2!! (padahal diri sendiri sama sekali nggak bersih)

Pertama gw sapu lantai kamar gw, plus membasmi populasi laba2 yang udah beranak cucu di bawah tempat tidur gw. Tadinya gw agak kasian, kalo gw gusur tempat tinggalnya, mereka pada mau tinggal dimana? Tapi, setelah negoisasi yang alot, dan berhubung laba2 di kamar gw nggak pada punya sertifikat tanah, yah gw ancurin aja sarang2 nya!

Abis itu, gw ngepel lantai kamar gw yang udah 8 kali puasa nggak pernah kena air (puasa senen kamis maksudnya). Trus terakhir gw beresin buku2 pelajaran gw yang penuh debu. Yak, berhubung gw alergi ama tuh debu, dengan sukses gw bersin2 dengan birama 2/4. eh, tetangga gw malah ngira gw lagi nyanyi seriosa. Humpf..!!

Pas lagi beres2 buku, gw nemuin banyak lembaran2 kumal gitu, kayak abis di remes2. gw buka, hagz....!!! nilai2 remedial gw, fisika 5,5, math 5,3, ...., ...., @$#&)#!!...&%$ buat gw ilfiil. Berhubung aparat negara dan orang rumah belum mengetahuinya. Langsung gw musnahin aja tuh barang bukti kejahatan gw. Hweee..hee...hee.... yang gw lakukan minggu pagi ini kayaknya bener semua. Udah sesuai dengan Garis-Garis Besar Haluan Negara^^

Sabtu, 07 Februari 2009

yeah... pie b'day

Eh, hari ini temen gw yang nama nya Nesthy ultah loh…

HAPPY B’DAY NESTHY^^

dia nto anaknya baek (kalo ada mau nya), ramah, murah senyum, penyabar, tapi cepat marah kalo di timpuk kulit duren (ya ealah…!!). Nesthy suka banget segala hal yang berbau pink. Mulai dari tas, jaket, sweater, jepit rambut, kotak pensil, hp, semuaaaa pink (iiiuuuuwww), kalo mungkin diijinin, mungkin dia udah ngecet bulu keteknya pake warna pink juga…peace^^

mulai dari dia dateng ke sekolah, ucapan selamet dateng silih berganti, dari Selamet Riyadi, Pak Selamet, dan Selamet2 laennya… gw juga udah ngucapin selamet, tapi sambil berbisik “makan2 nes bwd gw…!!” dengan intonasi yang tepat dan penekanan di ujungnya. sambil memandang gw dengan penuh takzim, yang mengisyaratkan dalam hatinya, ni anak nggak bakal gw ajak!! Nesthy bilang “tenang aja Nggih…!! Sesajen buat lo uda gw siapin!” idiiihh….!! Dia pikir gw dedemit apa?? Heh,gw tetep senyum aja…

bdwei, bokap gw juga ultah, tanggal 3 maren. Tapi hadiah buat bokap baru gw kasih tadi. Gw ngasih buku “Perencanaan Pembelajaran” gitu, gw juga nggak ngerti isi nya apa, pi gw pikir bokap gw lagi butuh itu buat kuliah S2 nya. Gw beli buku itu udah lama seh, dah 2 mingguan gitu. Tapi gw bingung aja ngasi hadiahnya gimana. Rencana A, gw kasih langsung aja (gw nggak pede, takut bokap udah punya tuh buku). Rencana B, gw titipin ke orang (pi, ribet! Rencana B gw coret). Rencana C, gw paketin aja! (hah? Kapan nyampenya??). yah, gw make rencana A aja lagi. Ternyata bokap gw seneng banget! Sampe terharu gitu! Gw jadi seneng banget. Nyampe ruma, gw senyum2 sendiri, mau mandi senyum2 lagi, lagi nonton berita kecelakaan di tipi, senyum2 lagi. Orang rumah sampe ngeliat gw dengan pandangan bingung gitu, gw juga nggak ngerti, itu pandangan bingung atau kasian, otak anaknya udah geser.

Pesan : Seneng ama gila itu cuma di pisahin oleh tirai tipis.

aiiiaaiiaa.... gw dataangg...!!!

Aiaaaiii…aaaiii

Tak disangka2, tak diduga2, dan dengan perasaan lega serta suka cita,

Seorang Singgih Anggara yang gaptek, nggak ngerti perkembangan zaman, lambat loading, pemalu, pendiam, masih polos dan lugu

Akhirnya….

Akhirnya…. (teng….teng…teneeeng…)

Bisa ngebuat BLOG….!!!!

Sekali lagi…

Bisa ngebuat BLOG….!!!!

Sekali lagi…

(plaaak…!!! Kena timpuk sandal swalow)

Wkwkwkwkwk

Walau cuma blog sederhana seh…

Ngapain bangga nian ceh?? Cuma buat blog biasa aja

Eah, memang biasa buat sebagian besar orang, tapi bagi gw ini lumayan luar biasa, secara gw rada gaptek :p

Nama blog nya apaan?

”tembokkelas”

Aneh banget?

Cuz, blog ini sebagian besar ngegambarin kehidupan gw di sekolahan, dan tembokkelas menjadi saksi matanya. Hahahaaaiii....

Eh, gw lupa ngenalin diri...

Uhm... nama gw Singgih Anggara Sudarta (aneh yah??? Gw pikir juga aneh xp) di sekolah gw dipanggil Singgih, di rumah gw dipanggil Angga, kalo lagi jalan2 kadang di panggil Derby. . hwe..hee..he

Gw sekolah di SMAN 5 Bengkulu, eah Smanlie panggilannya, tepatnya di kelas XI IPA 3 yang isinya anak2 norak ama lebai semua, termasuk gw seh.

Ntar gw ceritain satu2 deh tentang temen2 gw yang pada aneh semua nto.

Ukey... that all as the beginning..
 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS