Sabtu, 07 Februari 2009

aiiiaaiiaa.... gw dataangg...!!!

Aiaaaiii…aaaiii

Tak disangka2, tak diduga2, dan dengan perasaan lega serta suka cita,

Seorang Singgih Anggara yang gaptek, nggak ngerti perkembangan zaman, lambat loading, pemalu, pendiam, masih polos dan lugu

Akhirnya….

Akhirnya…. (teng….teng…teneeeng…)

Bisa ngebuat BLOG….!!!!

Sekali lagi…

Bisa ngebuat BLOG….!!!!

Sekali lagi…

(plaaak…!!! Kena timpuk sandal swalow)

Wkwkwkwkwk

Walau cuma blog sederhana seh…

Ngapain bangga nian ceh?? Cuma buat blog biasa aja

Eah, memang biasa buat sebagian besar orang, tapi bagi gw ini lumayan luar biasa, secara gw rada gaptek :p

Nama blog nya apaan?

”tembokkelas”

Aneh banget?

Cuz, blog ini sebagian besar ngegambarin kehidupan gw di sekolahan, dan tembokkelas menjadi saksi matanya. Hahahaaaiii....

Eh, gw lupa ngenalin diri...

Uhm... nama gw Singgih Anggara Sudarta (aneh yah??? Gw pikir juga aneh xp) di sekolah gw dipanggil Singgih, di rumah gw dipanggil Angga, kalo lagi jalan2 kadang di panggil Derby. . hwe..hee..he

Gw sekolah di SMAN 5 Bengkulu, eah Smanlie panggilannya, tepatnya di kelas XI IPA 3 yang isinya anak2 norak ama lebai semua, termasuk gw seh.

Ntar gw ceritain satu2 deh tentang temen2 gw yang pada aneh semua nto.

Ukey... that all as the beginning..

1 komentar:

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS