Senin, 09 Februari 2009

akhirnya gw bersih2

Kemaren hari minggu.

Berarti tanggal merah. Dan gw libur. Artinya gw nggak sekolah.

Hah....!!! apa2n seh yang gw omongin nih. Hagz

minggu maren di awalin dengan adegan ngulet gw d tempat tidur. gw keringetan. Perasan nggak mimpi jogging deh. Gw liat si buluk (6600 gw), jam 08.11. huaahhmm... mata gw melek merem. Bosen di kasur, gw lanjut guling2 di lantai (masih mending, biasanya juga di aspal...:). Pas ngeliat kolong tempat tidur gw, idiiihhh.... banyak banget sarang laba2 nya!! Jiwa kebersihan gw yang cuma muncul 1 kali setahun pun datang. Gw ambil formasi 4-4-2 (emangnya mau maen bola??), sambil ndekap tangan di dada, keluar sinar2 gitu dari badan gw (yang ini ngaco), eeengg...iiinngg...eeeennggg.... gw berubah jadi cleaning service! Gw ngaca bentar, mastiin nggak ada bekas2 kekejaman iler gw semalem. Yap,gw siap bersih2!! (padahal diri sendiri sama sekali nggak bersih)

Pertama gw sapu lantai kamar gw, plus membasmi populasi laba2 yang udah beranak cucu di bawah tempat tidur gw. Tadinya gw agak kasian, kalo gw gusur tempat tinggalnya, mereka pada mau tinggal dimana? Tapi, setelah negoisasi yang alot, dan berhubung laba2 di kamar gw nggak pada punya sertifikat tanah, yah gw ancurin aja sarang2 nya!

Abis itu, gw ngepel lantai kamar gw yang udah 8 kali puasa nggak pernah kena air (puasa senen kamis maksudnya). Trus terakhir gw beresin buku2 pelajaran gw yang penuh debu. Yak, berhubung gw alergi ama tuh debu, dengan sukses gw bersin2 dengan birama 2/4. eh, tetangga gw malah ngira gw lagi nyanyi seriosa. Humpf..!!

Pas lagi beres2 buku, gw nemuin banyak lembaran2 kumal gitu, kayak abis di remes2. gw buka, hagz....!!! nilai2 remedial gw, fisika 5,5, math 5,3, ...., ...., @$#&)#!!...&%$ buat gw ilfiil. Berhubung aparat negara dan orang rumah belum mengetahuinya. Langsung gw musnahin aja tuh barang bukti kejahatan gw. Hweee..hee...hee.... yang gw lakukan minggu pagi ini kayaknya bener semua. Udah sesuai dengan Garis-Garis Besar Haluan Negara^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS