Senin, 09 Februari 2009

guru...guru...ngidam apa anda???

Kalo guru lagi ngidam bentak2 murid, emang susah. baru masuk kelas udah marah2. gw yang nggak buat pe er fisika juga kena marah (yang ini wajar). Humpfff... Ibu P guru fisika gw, yang merangkap jabatan wali kelas gw. Hari ini masang mode bad mood. Muka2 nya angker (di pipinya banyak nisannya). Sorot matanya tajam. Perut gw langsung mual. Bangku di depan gw udah muntah (yang ini bo’ong). Hagz... buru2 gw bujuk Vira (temen sebangku gw) buat bikinin pe er fisika, daripada pulang2 gw di mutilasi tuh Ibu...;)

Pertama2 susah banget ngerayu Vira, akhirnya setelah gw bilang kalo membantu orang yang teraniaya itu hukum nya wajib, apalagi yang teraniaya orang2 yang baby face macem gw. Langsung dibuatin dah^^

Tapi tetep aja selama dua jam, kelas gw jatoh mental di ajar Ibu P. Sepuluh menit ngajar, tiga puluh menit bentak2. humpfff

PS: kalo lo ngerasa hawa2 nggak enak pas guru mau dateng ke kelas, buruan pada pasang ranjau di pintu masuk

Eh, gw juga mao ngasi tau. Tim basket putra smanlie (sekolah gw) juara di Cendana Fair (acara ulang taun sekolah). Aiaiaiai senang… senang…^

Segini dulu ea, posting kali ini. Madame ngasi tugas b.france buat besok, gw mau ngerjain (idiiih... ujung2 nya buat di sekolah seh...:)

MADAMME EST LA BELLE COCHON....xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS