Sabtu, 07 Februari 2009

yeah... pie b'day

Eh, hari ini temen gw yang nama nya Nesthy ultah loh…

HAPPY B’DAY NESTHY^^

dia nto anaknya baek (kalo ada mau nya), ramah, murah senyum, penyabar, tapi cepat marah kalo di timpuk kulit duren (ya ealah…!!). Nesthy suka banget segala hal yang berbau pink. Mulai dari tas, jaket, sweater, jepit rambut, kotak pensil, hp, semuaaaa pink (iiiuuuuwww), kalo mungkin diijinin, mungkin dia udah ngecet bulu keteknya pake warna pink juga…peace^^

mulai dari dia dateng ke sekolah, ucapan selamet dateng silih berganti, dari Selamet Riyadi, Pak Selamet, dan Selamet2 laennya… gw juga udah ngucapin selamet, tapi sambil berbisik “makan2 nes bwd gw…!!” dengan intonasi yang tepat dan penekanan di ujungnya. sambil memandang gw dengan penuh takzim, yang mengisyaratkan dalam hatinya, ni anak nggak bakal gw ajak!! Nesthy bilang “tenang aja Nggih…!! Sesajen buat lo uda gw siapin!” idiiihh….!! Dia pikir gw dedemit apa?? Heh,gw tetep senyum aja…

bdwei, bokap gw juga ultah, tanggal 3 maren. Tapi hadiah buat bokap baru gw kasih tadi. Gw ngasih buku “Perencanaan Pembelajaran” gitu, gw juga nggak ngerti isi nya apa, pi gw pikir bokap gw lagi butuh itu buat kuliah S2 nya. Gw beli buku itu udah lama seh, dah 2 mingguan gitu. Tapi gw bingung aja ngasi hadiahnya gimana. Rencana A, gw kasih langsung aja (gw nggak pede, takut bokap udah punya tuh buku). Rencana B, gw titipin ke orang (pi, ribet! Rencana B gw coret). Rencana C, gw paketin aja! (hah? Kapan nyampenya??). yah, gw make rencana A aja lagi. Ternyata bokap gw seneng banget! Sampe terharu gitu! Gw jadi seneng banget. Nyampe ruma, gw senyum2 sendiri, mau mandi senyum2 lagi, lagi nonton berita kecelakaan di tipi, senyum2 lagi. Orang rumah sampe ngeliat gw dengan pandangan bingung gitu, gw juga nggak ngerti, itu pandangan bingung atau kasian, otak anaknya udah geser.

Pesan : Seneng ama gila itu cuma di pisahin oleh tirai tipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS