Kamis, 26 Maret 2009

Ada apa dengan 'titit' ?

humpf
eah, gw mao cerita kemalangan2 gw lagi.
kali ini gw mao cerita tentang madame A [guru france gw]. ini cerita gw alami selasa maren.
alkisah hiduplah 2 orang ganteng [baca: gw dan angku],Photobucket yg singkat cerita sedang mengikuti pelajaran bahasa france madame A.
pas suasana lagi hening+sunyi, gw ma angku lagi nyari kutu, nggak dink. .xp. gw ma angku lagi maenan kertas pake jari. eh,gx ngapa, pas kertasnya bolong, imajinasi kita berdua jadi berkembang.
"kok mirip titit bayi ya?"Photobucket
terang aja kita ketawa ngakak. Yang laen juga.
Madame marah2 [wajar], dia pikir kita lagi ngetawain dia [padahal dia bukan 'titit' kan?] kurang ajar. .xp
sekarang tinggal nunggu putusan aja. Humpf. .Padahal itu cuma rekayasa teknologi 2 makhluk primitip. Hahahahaha

Minggu, 22 Maret 2009

17 Taon Makhluk Bernama "Singgih Anggara"

Ya ampuun...!! hari ini gw uda 17 tahun??milkysmile
Makasih Tuhan, Engkau telah memberikan gw umur yang panjang.
Makasih buat Papa Mama gw, yang udah ikhlas ngerawat anak nya yang imut2 ini mpe sekarang jadi amit2...xp
Makasih buat temen2 gw yang udah pada inget ulang tahun gw (yang gx inget awas lo...!!!)
Gw masih gx nyangka aja, gw udah 17 taun. Padahal seinget gw, dulu gw masih anak ingusan yang ngidam2 pengen nonton pilem 17+...hwee...hee..hee
Dan sekarang gw udah 17 tahun??? Feeuuuwwf....
Gw seneng aja ari ini, di ajak jalan2 ma papa, di ajak makan, dibeliin buku. Semua hal itu menyakinkan gw tentang satu hal.
“gw nggak akan pernah bisa dewasa!”
Tapi gw nggak peduli, satu hal yang terpikir tentang kedewasaan.
Gw uda punya cita2. Ini bagannya...


LULUS SMA DENGAN NEM LEBIH TINGGI DARIPADA MAKHLUK DALAM LINGKARAN MERAH...^^


JADI ORANG PENTING DAN MANAGER DI SEBUAH INDUSTRI


P O L I G A M I ^ ^

P R O S E S . . . .

HASILNYA INI. . .

HIDUP BAHAGIA SELAMANYA. . .XP
milkysmile

T H E E N D

gw pasti menangin oscar kalo cita2 gw di pilemkan^

Jumat, 13 Maret 2009

mengharukannya minggu ini T.T

Astagaaa. . .
Nie minggu sumpah menyedihkan abis. Nilai ulangan gw pada nggak bener. Rrraawwrrr... di mulai dari ulangan matematika gw, gw dengan bangganya memamerkan nilai 8,8 gw. Serasa punya sayap dah, gw dah terbang2 ke plapon kelas. Tapi, langsung dibanting ke lantai ngeliat temen2 gw pada dapet rata2 10. . . what??? per’fuck’??? milkysmilehagz, gw nyengir aja.
Terus ulangan fisika. Nggak usah dibahas. Gw gagal dengan terhormat! T.T
Ulangan biologi. Buat apa seh mempelajari pencernaan makanan?? Yang sudah jadi rahasia umum kalo hasilnya tetep tinja!!!

Nggak berhenti disitu aja, ntah kenapa anak2 kelas gw berubah jadi anarkis semua. Pulang sekolah, meja diacak2, whiteboard di jadiin blackboard, spidol kelas pada di isepin (yang ini bo’ong). Orang2 nya juga jadi pada sadis. Gw di pukul temen sebangku gw, gara2 matahin 3 buah stok pensilnya. Gw pikir masih wajar seh. Di tampar si supel dupel manusia tanpa ekspresi ”agnes”, tapi emang gw yang mukul duluan. Terus di cekek Riris gara2 bilang poni barunya miring! Nah yang ini gw nggak salah!
Humpf gw jadi berpikir, yang anarkis gw ato temen2 gw seh???
What ever lah!! Pokok nya minggu ini mengharukan :(
gw pengen lari dari kenyataan
Photobucket
halaaahh...

Untung gw punya temen yang selalu ada buat gw. Namanya Lia. Buat ngilangin stress gw seminggu, gw mandi ujan ama dia di pantai. Hasilnya fatal. Gw tambah stress. Sakit kepala gara2 ujan2n. Hagz. . .T.Tmilkysmile

pas gw poto, dia gx mao noleh
hahaaaii
 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS