Minggu, 22 Maret 2009

17 Taon Makhluk Bernama "Singgih Anggara"

Ya ampuun...!! hari ini gw uda 17 tahun??milkysmile
Makasih Tuhan, Engkau telah memberikan gw umur yang panjang.
Makasih buat Papa Mama gw, yang udah ikhlas ngerawat anak nya yang imut2 ini mpe sekarang jadi amit2...xp
Makasih buat temen2 gw yang udah pada inget ulang tahun gw (yang gx inget awas lo...!!!)
Gw masih gx nyangka aja, gw udah 17 taun. Padahal seinget gw, dulu gw masih anak ingusan yang ngidam2 pengen nonton pilem 17+...hwee...hee..hee
Dan sekarang gw udah 17 tahun??? Feeuuuwwf....
Gw seneng aja ari ini, di ajak jalan2 ma papa, di ajak makan, dibeliin buku. Semua hal itu menyakinkan gw tentang satu hal.
“gw nggak akan pernah bisa dewasa!”
Tapi gw nggak peduli, satu hal yang terpikir tentang kedewasaan.
Gw uda punya cita2. Ini bagannya...


LULUS SMA DENGAN NEM LEBIH TINGGI DARIPADA MAKHLUK DALAM LINGKARAN MERAH...^^


JADI ORANG PENTING DAN MANAGER DI SEBUAH INDUSTRI


P O L I G A M I ^ ^

P R O S E S . . . .

HASILNYA INI. . .

HIDUP BAHAGIA SELAMANYA. . .XP
milkysmile

T H E E N D

gw pasti menangin oscar kalo cita2 gw di pilemkan^

2 komentar:

  1. cita2 yang muliaaaaa.wkwkwk

    BalasHapus
  2. bagus banget citacita lo kag ! salut ^^
    tapi gw kurang setuju sama "poligami"nya !

    BalasHapus

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS