Kamis, 26 Maret 2009

Ada apa dengan 'titit' ?

humpf
eah, gw mao cerita kemalangan2 gw lagi.
kali ini gw mao cerita tentang madame A [guru france gw]. ini cerita gw alami selasa maren.
alkisah hiduplah 2 orang ganteng [baca: gw dan angku],Photobucket yg singkat cerita sedang mengikuti pelajaran bahasa france madame A.
pas suasana lagi hening+sunyi, gw ma angku lagi nyari kutu, nggak dink. .xp. gw ma angku lagi maenan kertas pake jari. eh,gx ngapa, pas kertasnya bolong, imajinasi kita berdua jadi berkembang.
"kok mirip titit bayi ya?"Photobucket
terang aja kita ketawa ngakak. Yang laen juga.
Madame marah2 [wajar], dia pikir kita lagi ngetawain dia [padahal dia bukan 'titit' kan?] kurang ajar. .xp
sekarang tinggal nunggu putusan aja. Humpf. .Padahal itu cuma rekayasa teknologi 2 makhluk primitip. Hahahahaha

2 komentar:

  1. ohh baru tau amb ceritonyoo..hahaa,tuh madam nyadar kali yahh klo kito emg sering ngomonginnyo..makony kemaren rada sensi

    BalasHapus

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS