Minggu, 26 April 2009

Liburan dan Pendepakan Anak XII^

Bener2 dah. . . 2 minggu liburan nggak dapet hikmah apa2. tiap hari bangun pagi yang kepagian (liburan gw bangun di atas jam 10 an). Abis nto makan, tidur siang, makan lagi, mandi, makan, tidur lagi.Photobucket Gw nggak sadar kalo ada dua kegiatan yang gw lakukan berulang2.gw jadi punya 2 barang kesukaan

ama


mama bilang, itu nggak baek buat kesehatan! Akhirnya gw turutin nyokap gw. ”Perbanyak jalan, buat olahraga”. tapi gw gx bisa, lari keliling lapangan basket aja gw nggak kuatPhotobucket tapi, Gw ngubah sedikit kebiasaan gw. Biasanya rute gw dari kamar tidur langsung ke ruang makan dan bolak balik disitu2 aja. Sekarang udah berubah karena mempertimbangkan omongan nyokap gw biar banyak gerak dan jalan. Rute gw menjadi kamar > dapur (nongkrong depan kulkas) > ruang makan (tetep) > sofa depan > warung tetangga (ngemil) > balik ke kamar.
Kayaknya itu juga harus dilakukan oleh orang2 yang mengalami masalah pada berat badan. cie elah...gw bakat jadi ahli gizi neh^ makin banyak aja cita2 gw? Tapi gw nganut prinsip yang gw salin dari buku yang nggak sengaja gw baca ”DROP OUT”! Gw lupa pengarangnya siapa. Yang jelas disitu tertulis pake huruf kapital, ”BIARKAN CITA2 GW MENGALIR KAYAK BANJIR, NYUSAHIN BANYAK ORANG!” hahaha

Oh, iya.... sabtu maren, sekolah gw udah ngelepas anak2 kelas XII nya. Tampang guru2 nya mungkin pada senang plus haru kehilangan beban beratnya gara2 ulah2 kakak2 kelas gw yang pada sarap. Mereka tersenyum puas! Tapi nggak lama lenyap pas ngeliat tampang2 anarkis anak2 kelas XI (rombongan gw)Photobucket.
Yeah... gw seneng2 aja, angkatan gw mulai tahun depan jadi penguasa tu sekolah. Hahahaa... tapi gw mah kakak kelas yang baik (versi gw), kalem (versi nyokap), nggak banyak ulah (versi kakek gw di makasar yang terakhir nengok gw 6 taon yang lalu). Pokoknya buat adeg2 kelas, nyantai aja. Gw nggak pernah keberatan kok kalo dimintai tanda tangan atau Cuma foto bareng^^Photobucket

Jumat, 10 April 2009

NARUTO 43....KERREEENN SANGAAD^^

Gw ampir nangis....nggak gw udah nangis, tapi nggak jadi. Gw ulangi baca lagi. Sampe 3 kali dalam sehari (udah kayak minum obat dah). Di sekolah gw baca. Pas pulang sekolah gw baca lagi. Mau ulangan fisika, gw ulang sekali lagi... gimana enggak?? NARUTO jilid 43 suuumpppaaaahhhhh.....!!!!! kereeeennn bangeett.... (yang ngomong biasa aja, gw bunuh...!!!).

Ntu jilid paling keren, paling mengharukan dari 1-43 jilid yang gw baca...T.T
Ngapa Itachi Uchiha arus mati setragiss ituu... hhuuu...hhuuu..hhuu
gw nggak rela...!! (halaah apaa ceh...?). padahal yang gw baca di onemanga nggak ada adegan Itachi yang bilang ”itu yang terakhir ya sasuke”, sambil ngasi amaterasu ke Sasuke. Itu seinget gw ceh, nggak tau kalo nggak kebaca...xp
salut dah buat Masashi Kishimoto....!! bisa mempertahanin ide cerita Itachi Uchiha dari jilid 1 (pas dia membantai klan Uchiha) sampe battle lawan Sasuke di jilid 43. gw sedih, Itachi lebih memilih mengesampingkan egonya dan melangkah di jalan yang penuh kebencian serta menanggung aib sebagai ninja pelarian yang terpaksa membantai seluruh klan nya demi misi yang diberikan Konohagakure. Itachi yang membunuh semua anggota klan Uchiha sambil menangis darah, tetap tidak bisa membunuh Sasuke. Karena menurutnya.....
NYAWA SASUKE LEBIH BERHARGA DARI DESA





AYOH MENCONTRENG....!!!!!

9 APRIL 2009
Saatnya Indonesia menentukan pemimpinnya. AYOH MENCONTRENG….!!! ^^
Hari ini dimulai dengan bangun pagi yang kepagian (biasanya kalo libur gw bangun di atas jam 10an). Gw dibangunin ama suara orang belajar ngitung pake toa. Tess…1..2..3…tes..1..2.. di samping gw berdiri dengan reotnya sebuah TPS dengan terpal se adanya (sedih banget seh). Gw terpaksa bangun, gw mao ngajarin orang yang nggak bisa ngitung itu, gw mao bilang angka nto dari 0-9, nggak Cuma sampe 3 aja!!
Gw belom milih ceh (padahal udah 17 taon), katanya belom kawin. Apa??? Nggak mungkin gw ngorbanin virginitas gw buat nyontreng doang…hahahahaha… gw nonton aj dari balik pagar rumah gw. Eh, nggak lama ada ribut2, ada bapak 60 taun an marah2 di depan TPS. Dia ngamuk2 nantangin RT nya gara2 nggak dapat undangan buat milih. Humpfff… gw miris liatnya…!! Gw mao ngelerain, tapi kok pikiran gw lebih kuat buat ngadu mereka berdua ya?? Hahahaha…
Taon ini banyak banget yang mao jadi pemimpin. Hagz…mereka pikir bisa mimpin, padahal Cuma modal uang sama otak pas2an. Kalo itu gw juga bisa!! Pake modal tampang!! (Singgih tampang lo di bawah garis st├índar orang pas2an di Indonesia. Sadar wooiiii...!!!)
Gw juga punya partai…!!!



Namanya Perkumpulan Pelajar Suka Bangun Siang (PPSBS). Di FB juga ada group nya. Mao masuk?? Klik disini. Gw pengen memperjuangkan nasib para pelajar yang harus bangun pagi buat ke sekolah. Ayoh pelajar2 malas…!!! Dukung SINGGIH ANGGARA SUDARTA, S.Pd (Sarjana Pemalas Doang) jadi pemimpin kalian. It’s time to change! Hahahaaa… kayalan sarap mode: on…!!

dialog antar malaikat

Potongan pembicaraan gw (bintang pilem remaja) dengan Malaikat Baik (MBA) dan Malaikat Buruk (MBU)
Gw : (senyum ndiri liat hari sabtu yang kejepit tanggal merah)
MBU : (ikutan senyum. Jadi nggak bisa dibedain mana malaikat jahat, mana gw)
MBA : Singgih....!! (geleng2 kepala)
Gw : (nunduk)
MBA : Lo mao jadi apa? Kalo tiap hari kejepit kayak gini lo bolos.
Gw : (ngelirik ke malaikat jahat) ppsssst…bantuin gw!
MBU : jadi sebenernya ginii….
MBA : lo nggak usah ngomong!
MBU : (diem)
MBA : udah berapa kali lo bolos kelas 2 ini?
MBU : bukan disitu masalahnya….
MBA : wooiii… son of b***h…!!! diem lo!
MBU : (panaas)
MBA : minimal lo ijin lah Nggih…!! Nih tulis surat…!!
Gw : (buat surat)



MBA : (baca surat gw) wadefak? SINGGIH yang seriuuss dikit….!!!!
Gw : (diem lagi)
MBA : gimana lo mao pinter kalo bolos terus, liat neh! Buat surat aja lo nggak
becus! Kebanyakan maen sama dia sih lo..!! (nunjuk malaikat jahat pake jari
tengah)
MBU : (ngambil tali rafia, ngiket malaikat baik, di masukin karung goni, di
cemplungin ke larutan HCl)
Gw : Thanks^^
 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS