Jumat, 10 April 2009

AYOH MENCONTRENG....!!!!!

9 APRIL 2009
Saatnya Indonesia menentukan pemimpinnya. AYOH MENCONTRENG….!!! ^^
Hari ini dimulai dengan bangun pagi yang kepagian (biasanya kalo libur gw bangun di atas jam 10an). Gw dibangunin ama suara orang belajar ngitung pake toa. Tess…1..2..3…tes..1..2.. di samping gw berdiri dengan reotnya sebuah TPS dengan terpal se adanya (sedih banget seh). Gw terpaksa bangun, gw mao ngajarin orang yang nggak bisa ngitung itu, gw mao bilang angka nto dari 0-9, nggak Cuma sampe 3 aja!!
Gw belom milih ceh (padahal udah 17 taon), katanya belom kawin. Apa??? Nggak mungkin gw ngorbanin virginitas gw buat nyontreng doang…hahahahaha… gw nonton aj dari balik pagar rumah gw. Eh, nggak lama ada ribut2, ada bapak 60 taun an marah2 di depan TPS. Dia ngamuk2 nantangin RT nya gara2 nggak dapat undangan buat milih. Humpfff… gw miris liatnya…!! Gw mao ngelerain, tapi kok pikiran gw lebih kuat buat ngadu mereka berdua ya?? Hahahaha…
Taon ini banyak banget yang mao jadi pemimpin. Hagz…mereka pikir bisa mimpin, padahal Cuma modal uang sama otak pas2an. Kalo itu gw juga bisa!! Pake modal tampang!! (Singgih tampang lo di bawah garis st├índar orang pas2an di Indonesia. Sadar wooiiii...!!!)
Gw juga punya partai…!!!



Namanya Perkumpulan Pelajar Suka Bangun Siang (PPSBS). Di FB juga ada group nya. Mao masuk?? Klik disini. Gw pengen memperjuangkan nasib para pelajar yang harus bangun pagi buat ke sekolah. Ayoh pelajar2 malas…!!! Dukung SINGGIH ANGGARA SUDARTA, S.Pd (Sarjana Pemalas Doang) jadi pemimpin kalian. It’s time to change! Hahahaaa… kayalan sarap mode: on…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS