Jumat, 10 April 2009

dialog antar malaikat

Potongan pembicaraan gw (bintang pilem remaja) dengan Malaikat Baik (MBA) dan Malaikat Buruk (MBU)
Gw : (senyum ndiri liat hari sabtu yang kejepit tanggal merah)
MBU : (ikutan senyum. Jadi nggak bisa dibedain mana malaikat jahat, mana gw)
MBA : Singgih....!! (geleng2 kepala)
Gw : (nunduk)
MBA : Lo mao jadi apa? Kalo tiap hari kejepit kayak gini lo bolos.
Gw : (ngelirik ke malaikat jahat) ppsssst…bantuin gw!
MBU : jadi sebenernya ginii….
MBA : lo nggak usah ngomong!
MBU : (diem)
MBA : udah berapa kali lo bolos kelas 2 ini?
MBU : bukan disitu masalahnya….
MBA : wooiii… son of b***h…!!! diem lo!
MBU : (panaas)
MBA : minimal lo ijin lah Nggih…!! Nih tulis surat…!!
Gw : (buat surat)



MBA : (baca surat gw) wadefak? SINGGIH yang seriuuss dikit….!!!!
Gw : (diem lagi)
MBA : gimana lo mao pinter kalo bolos terus, liat neh! Buat surat aja lo nggak
becus! Kebanyakan maen sama dia sih lo..!! (nunjuk malaikat jahat pake jari
tengah)
MBU : (ngambil tali rafia, ngiket malaikat baik, di masukin karung goni, di
cemplungin ke larutan HCl)
Gw : Thanks^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS