Minggu, 26 April 2009

Liburan dan Pendepakan Anak XII^

Bener2 dah. . . 2 minggu liburan nggak dapet hikmah apa2. tiap hari bangun pagi yang kepagian (liburan gw bangun di atas jam 10 an). Abis nto makan, tidur siang, makan lagi, mandi, makan, tidur lagi.Photobucket Gw nggak sadar kalo ada dua kegiatan yang gw lakukan berulang2.gw jadi punya 2 barang kesukaan

ama


mama bilang, itu nggak baek buat kesehatan! Akhirnya gw turutin nyokap gw. ”Perbanyak jalan, buat olahraga”. tapi gw gx bisa, lari keliling lapangan basket aja gw nggak kuatPhotobucket tapi, Gw ngubah sedikit kebiasaan gw. Biasanya rute gw dari kamar tidur langsung ke ruang makan dan bolak balik disitu2 aja. Sekarang udah berubah karena mempertimbangkan omongan nyokap gw biar banyak gerak dan jalan. Rute gw menjadi kamar > dapur (nongkrong depan kulkas) > ruang makan (tetep) > sofa depan > warung tetangga (ngemil) > balik ke kamar.
Kayaknya itu juga harus dilakukan oleh orang2 yang mengalami masalah pada berat badan. cie elah...gw bakat jadi ahli gizi neh^ makin banyak aja cita2 gw? Tapi gw nganut prinsip yang gw salin dari buku yang nggak sengaja gw baca ”DROP OUT”! Gw lupa pengarangnya siapa. Yang jelas disitu tertulis pake huruf kapital, ”BIARKAN CITA2 GW MENGALIR KAYAK BANJIR, NYUSAHIN BANYAK ORANG!” hahaha

Oh, iya.... sabtu maren, sekolah gw udah ngelepas anak2 kelas XII nya. Tampang guru2 nya mungkin pada senang plus haru kehilangan beban beratnya gara2 ulah2 kakak2 kelas gw yang pada sarap. Mereka tersenyum puas! Tapi nggak lama lenyap pas ngeliat tampang2 anarkis anak2 kelas XI (rombongan gw)Photobucket.
Yeah... gw seneng2 aja, angkatan gw mulai tahun depan jadi penguasa tu sekolah. Hahahaa... tapi gw mah kakak kelas yang baik (versi gw), kalem (versi nyokap), nggak banyak ulah (versi kakek gw di makasar yang terakhir nengok gw 6 taon yang lalu). Pokoknya buat adeg2 kelas, nyantai aja. Gw nggak pernah keberatan kok kalo dimintai tanda tangan atau Cuma foto bareng^^Photobucket

1 komentar:

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS