Jumat, 10 April 2009

NARUTO 43....KERREEENN SANGAAD^^

Gw ampir nangis....nggak gw udah nangis, tapi nggak jadi. Gw ulangi baca lagi. Sampe 3 kali dalam sehari (udah kayak minum obat dah). Di sekolah gw baca. Pas pulang sekolah gw baca lagi. Mau ulangan fisika, gw ulang sekali lagi... gimana enggak?? NARUTO jilid 43 suuumpppaaaahhhhh.....!!!!! kereeeennn bangeett.... (yang ngomong biasa aja, gw bunuh...!!!).

Ntu jilid paling keren, paling mengharukan dari 1-43 jilid yang gw baca...T.T
Ngapa Itachi Uchiha arus mati setragiss ituu... hhuuu...hhuuu..hhuu
gw nggak rela...!! (halaah apaa ceh...?). padahal yang gw baca di onemanga nggak ada adegan Itachi yang bilang ”itu yang terakhir ya sasuke”, sambil ngasi amaterasu ke Sasuke. Itu seinget gw ceh, nggak tau kalo nggak kebaca...xp
salut dah buat Masashi Kishimoto....!! bisa mempertahanin ide cerita Itachi Uchiha dari jilid 1 (pas dia membantai klan Uchiha) sampe battle lawan Sasuke di jilid 43. gw sedih, Itachi lebih memilih mengesampingkan egonya dan melangkah di jalan yang penuh kebencian serta menanggung aib sebagai ninja pelarian yang terpaksa membantai seluruh klan nya demi misi yang diberikan Konohagakure. Itachi yang membunuh semua anggota klan Uchiha sambil menangis darah, tetap tidak bisa membunuh Sasuke. Karena menurutnya.....
NYAWA SASUKE LEBIH BERHARGA DARI DESA





1 komentar:

  1. ah, kalo gue yang matek baru heboh. ntuh manusia di komik ini baru matek doang heboh, kalo dia ngelahirin bayi dari badannya baru heboh. hehe. transgender gt

    BalasHapus

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS