Minggu, 10 Mei 2009

Mati Gaya Bareng PLN!! MAO???

Prnah ngerasain mati gaya? Bosan setengah mampus? Gw pernah

Ini cerita tentang son of bi^^h, PLN....!!!!

Pulang dari 21 abis ngitung bangku yang kosong (kurang kerjaan banget seh?) gw capek banget, perut gw laper, mata gw ngantuk, cuma Aura Kasih yang bisa nyegerin gw lagi. Gw memacu 125 gw dengan ugal2an, kaki di stang, tangan di pedal rem, kepala di bagasi (ya enggak lah). Pokoknya cukup ugal2an buat ukuran anak TK yang lagi belajar sepeda roda tiga!

Nyampe di simpang 5, gw berhenti! Gini2 gw juga patuh ma peraturan. Gw berhenti sendirian. Perasaan gw mulai nggak enak. Gw liat lampu merah.... wadefak....!!! MATI....!!! pantes aja gw berhenti di lampu merah sendirian! Sumpah najooonggg.....!!! gw MALUUUU.....!!

Dasar PLN sialan!!! Nggak SMS ke gw kalo mao matiin lampu lagi!!!

Gw jadi pingin cepet2 nyampe rumah! Mao makan! Mao tidur! Dan yang penting ngelupain tukang koran yang ngetawain gw di lampu merah!

Nyampe rumah, gw dengan anarkisnya ke meja makan, buka rice cooker....

Orang Rumah : ”Angga...!! kalo mao makan, nanti malem aja! Mbak belum masak! Mati lampu!”

Orang ganteng (gw): (gw masih sabar aja!) Ya udah, gw mandi aja dulu!

Orang Rumah : ”Nggak ada aer!!” MATI LAMPU!”

Malaikat Baik : (baru pulang dari kolam HCl [baca posting lama])

Orang Ganteng : (ngeliat malaikat baik)

Malaikat Baik : (senyum2 najoongg!) Ambil hikm....

Orang Ganteng : PLAAKKK......( gw tampar, nggak tao orang emosi apa)

Malaikat Baik : (jatoh ngguling2 di lantai)

Malaikat Jahat : good job^^

Gw langsung ke kamar aja, (sumvah...udah mati lampu, panas banget dunia!! EFEK GLOBAL WARMING di koran2 neh!! Makanya gw saranin lo semua buat berhenti baca KORAN...!!!) pilihan gw satu2 nya gw mao onlen FB aja, masih ada si bulug (6600 gw) yang nemenin.

Baru juga gw aktipin opera mini, si bulug WAFAT....!!! bagus ya lo, bulug! Udah sekongkol ama pegawai PLN buat diri gw menderita hari ini!!

Sampe jam 7 malam, gw serasa pindah ke jaman MEGALITIKUM, JAMAN PRASEJARAH, nggak ada LISTRIK, nggak ada AER, nggak ada KOMUNIKASI....!! mental gw bisa terganggu kalo gini terus!

SI BULUG SAKIIITTTT.....>,<

Hadoohh.... si bulug (6600 gw) lagi koma. Gw harus tuntut perusahaan NOKIA! Nggak ada tuh di buku petunjuk pemakain HP, kalo si bulug bisa rusak kalo jatoh dari ketinggian 2 meter. Cerita dimula, saat gw nggak sengaja naruh si bulug di ventilasi (lagi cari imajinasi dengan mengorbankan si bulug). Eh, nggak tao nya dia jatoh!! jatoh nya jelek banget, abiz koprol 2 kali, si bulug mendarat di lantai dengan tangan tertekuk kesamping! PRAAAKK......!!!! cassing nya lepas! Tangan nya patah!! Dari kupingnya keluar darah segar! (apaan ceh yang gw bahas?) Ah??? Jelas aja gw terkejut setengah mampos! Udah ke.... dia terjun tanpa bawa parasut (jumlah kecelakaan dirahasiakan, untuk kestabilan politik negara). Gw ambil si bulug yang uda tercerai berai. MASIIIHH IDUUP....!! gw tes kamera, bagus. Gw tes sms, masuk. Upz, tombol matikan panggilan, 0, #, dan tombol hapus (c), macet dengan sempurna! Owh, sh^t....!!

Jiwa dokter gw bangkit (cita2 jadi dokter adalah cita2 gw yang no. 2 dari terakhir, sebelum jadi tukang cuci keliling), gw otopsi (bongkar, tanpa tao cara masang) si bulug, gw lepas keypad nya, gw lepas joystick nya, gw pencet2 tombol yang rusak! Nggak bisa juga! Gw pencet pake jempol! Nggak bisa! gw pencet pake jempol kaki! Belum sempat jempol gw nyentuh, di layar si bulug udah tertera 0####0000#####....!! (dalam bahasa HP, kayaknya artinya ”kaki lo bau, BEGGOOO!!!!). wateper....!! si bulug sembuh.....!!! hahahaha....^^

KORBAN


TERSANGKA


 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS