Minggu, 10 Mei 2009

SI BULUG SAKIIITTTT.....>,<

Hadoohh.... si bulug (6600 gw) lagi koma. Gw harus tuntut perusahaan NOKIA! Nggak ada tuh di buku petunjuk pemakain HP, kalo si bulug bisa rusak kalo jatoh dari ketinggian 2 meter. Cerita dimula, saat gw nggak sengaja naruh si bulug di ventilasi (lagi cari imajinasi dengan mengorbankan si bulug). Eh, nggak tao nya dia jatoh!! jatoh nya jelek banget, abiz koprol 2 kali, si bulug mendarat di lantai dengan tangan tertekuk kesamping! PRAAAKK......!!!! cassing nya lepas! Tangan nya patah!! Dari kupingnya keluar darah segar! (apaan ceh yang gw bahas?) Ah??? Jelas aja gw terkejut setengah mampos! Udah ke.... dia terjun tanpa bawa parasut (jumlah kecelakaan dirahasiakan, untuk kestabilan politik negara). Gw ambil si bulug yang uda tercerai berai. MASIIIHH IDUUP....!! gw tes kamera, bagus. Gw tes sms, masuk. Upz, tombol matikan panggilan, 0, #, dan tombol hapus (c), macet dengan sempurna! Owh, sh^t....!!

Jiwa dokter gw bangkit (cita2 jadi dokter adalah cita2 gw yang no. 2 dari terakhir, sebelum jadi tukang cuci keliling), gw otopsi (bongkar, tanpa tao cara masang) si bulug, gw lepas keypad nya, gw lepas joystick nya, gw pencet2 tombol yang rusak! Nggak bisa juga! Gw pencet pake jempol! Nggak bisa! gw pencet pake jempol kaki! Belum sempat jempol gw nyentuh, di layar si bulug udah tertera 0####0000#####....!! (dalam bahasa HP, kayaknya artinya ”kaki lo bau, BEGGOOO!!!!). wateper....!! si bulug sembuh.....!!! hahahaha....^^

KORBAN


TERSANGKA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS