Kamis, 18 Juni 2009

GAGALNYA SEORANG PEJUANG

Hahaha....udah lama neh gw nggak posting di blog gw. Maklum, sebagai orang yang punya banyak masalah, gw jarang punya waktu (kebanyakan dihukum).

Yeah...plong banget rasanya udah selesai ulangan umum. Dan HARI ANTI BUKU pun dimulai^^ gw pengen ngelupain kejadian seputar ulangan yang buat sakit kepala, dari pertanyaan polos gw buat pengawas: ”Bu, hari ini ulangan apa ya?” (hahaaha...nampak bener gw bego nya), dapet ruangan di lab fisika, udah mejanya datar banget..huhuhu...udah nto nggak ada lacinya...wkwkwk, sampai tertangkap basahnya nomor ujian gw di ruangan sebelah! Nah lo??

Bermula dengan ulangan fisika yang menurut gw di luar kepala (emang nggak pernah bisa masuk ne pelajaran)

Soal dibagikan = Langsung gw tutup (buta hurup gw liat soal2 nya)

10 menit = Baru nulis nama duamp

30 menit = YEAAHHH..... akhirnya ketemu juga jawaban no.1

10 menit terakhir = gw pucet

5 menit terakhir = okey, plan B! si bulug getar, gw ijin ke WC. Hahaaha…naluri iblis gw beraksi, gw salin semua jawaban di layar si bulug. Gayung WC jadi saksinya. Keluar dari WC, gw ketemu Rio (ruang sebelah gw) yang dapet sms jawaban juga (dasar anak muda), tapi nggak bawa kertas (anak muda yang pikun), dia udah frustasi gitu, gw terharu (idiihh....efek sering nonton pilem korea neh), gw pinjemin nomor ujian gw.

Gw selesai dengan sukses...hahaha udah senyum2 najoong gitu. Di luar gw ketemu Rio, aura2 nya sedih gitu.

Rio : Gw ketangkep!

Orang ganteng(gw): Bego seh lo! Liat gw sukses2 aja. Hahaaha... silahkan menuju NERAKA brother!!

Rio : Lo juga marmut!! Kan gw nyalin pake nomor ujian lo! Lo jg dipanggil yang berwajib!

Orang ganteng : (diem) gw pengen nyetel lagu “BIG BOYS DONT CRY”

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS