Kamis, 10 Juni 2010

Dimana Moral (kucing) Jaman Sekarang??

Udah lama gue nggak cerita di blog buluk gue ini. Kemaren2 gue rada males, jadi cuma posting artikel, itu juga cuma copas dari blog orang. Udah lama nggak, postingan gue jadi rada garing (emang garing dari dulu).
Kali ini gue mau cerita tentang kucing... do you know? Dari dulu gue benci ama hewan ini, udah jelek, berbulu, kumal, idup lagi... astaga!! Di rumah gue ada seekor (ekornya doang), gue kasih nama dia ”kucing”. Oke nggak usah nanya, gue juga bingung, jadi biar simpel kucing itu gw kasi nama ”kucing”, bukan ”pussy” (artinya ganda), atau ”manis”, soalnya dia sama sekali nggak manis, dan jangan sekali2 lo pada nyoba njilat buat buktiinnya, yg ada keselek bulu lo pada. Kucing ini kadang menjengkalkan, dia ogah ngelirik gue (idih..udah kucing, sombong pula), pas nggak sengaja kontak mata dengan gue, dia langsung berpaling (mual) wtf...
Suatu malam, orang rumah udah pada bobo, gue di depan tipi, cowoknya ”kucing” tiba2 ngapel, nunduk2 gitu depan gue, mukanya senyum2 maksa (mungkin bahasa kucingnya: malem om), gue pura2 nggak ngeliat, si ”kucing” udah nunggu di dapur, mukanya merah2 gitu (astaga kucing jaman sekarang pergaulannya). Sejam kemudian, gue masih nonton, lumayan pilemnya agak hot, haha... eh di dapur ada erangan-erangan gitu (ala kucing), gue ke dapur... dan... ”kucing” kepergok lagi ML di samping kulkas. Gue baru sadar efek video Ariel, Luna Maya dan Cut Tari nyampe ke kucing juga! Video itu telah merusak moral bangsa (kucing). Dan kucing saya adalah salah satu korbannya.

Pesan: Jangan biarkan hewan peliharan anda menonton acara televisi sendirian, karena televisi bisa membawa dampak negatif pada hewan peliharaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS