Selasa, 30 Maret 2010

Ujian Nasional itu Ulang Tahun Saya

Wah udah lama gw nggak posting yak, presiden aja udah ganti 2 kali (lebe)... maklum lah gw sibug ujian maren... tapi udah selesai J terimakasih buat Yang Maha Esa atas segala rahmat Nya, dan terimakasih buat temen2, buat “getaran2” selama ujian nya...wkwkwk

Sebenernya syarat lulus UN Cuma 2 kok, pertama “nggak sakit jiwa” terus “bisa ngitemin lingkaran” jawaban? Pertajam indera kalian aja. Wah gw juga omong doang, SEMOGA ANGKATAN 10 LULUS 100% amien :D

Dan liburan pun dimulai...hahaha LIBURAN = tidur sampe siang, onlen, dvd’s, cd’s, PS2, ninja saga, puluhan jilid komik, novel, makaan J setidaknya itu semua bisa mengisi defisit otak gw yang meluap2 3 bulan terakhir ini...fuew mampus gw nelen rumus udah kaya nelen obat malaria, efek samping nya gw jadi nggak selera makan (kalo nggak pake daging...wkwkw). Tapi orang rumah seneng, pengurangan anggaran bulanan katanya. Gw jadi jarang ngurus diri (kebanyakan ngurusin orang lain), mandi jadi jarang, tidur jadi kurang, belajar juga kagak sih, Cuma bengong tiap hari sambil mikir UN nto masih lama...hahaha

Ohya...gw lupa mau ngucapin makasih juga buat Pemerintah Republik Indonesia atas hadiah Ujian Nasional nya tepat di HARI ULANG TAHUN saia... sangat berkesan...wtf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS