Minggu, 02 Mei 2010

Anak kecil yang mencoba dewasa

Lepas mendengar kelulusan kemaren, tentu saja kita semua seneng ampe guling2 (padahal hasil nggak sepenuhnya kerjaan kita) tapi bodo, yg penting nilai kita tinggi boy (kawan2nya setan)...hahaha
Sepulang dari sekolah gw, yudha (gepuk), angga (buntal) nggak ikut2an pawai keliling kota sambil nyoret2 baju (ih...nggak level, kanak2 banget mereka) hahaha... dan 3 anak idiot ini pun memutuskan untuk maen ke hutan hujan tropis (kamar angga). Karena haus, iseng2 kita bongkar kulkas, yah bisa ditebak isinya susu basi, nasi goreng beku, ayam potong hidup, wkwkwk (bohong). Eh, nggak sengaja ketemu 2 kaleng bir Carsberg! Haha sebagai anak muda yang selalu ingin tau, kami mulai meniatkan untuk mencobanya! Bawa gelas, tutup kamar, dan.... Cuma ngendus2 doang dulu (ngetes) hawa2 nya nggak enak neh! Angga jadi beruang percobaan. Diteguknya bir jahanam itu. Dan... “PAHITT...!!!” weks... untung gw nggak minum. Yudha langsung beralih ke pocari sweet! Nggak ikut minum bir itu juga. 2 jam selanjutnya diisi oleh acara angga yg guling2 dilantai, bentak2 adeknya, dan masang gaya frustasi (inilah akibat mabuk di usia dini). Hah... padahal kita masih bayi -_-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS