Rabu, 02 Juni 2010

dont cry, cause we're so right

Status Singgih Anggara Sudarta: hari ketiga jalan Sama "Tiara Bella Meilinda" dan besok yang keempat :)

Status Tiara Bella Meilinda: hari ketiga jalan Sama "Singgih Anggara Sudarta" dan besok yang keempat :)

Status terakhir yg saya buat dengan dia di warnet, masih segar harum nafasnya, wangi tubuhnya, hangat genggaman tangannya...

Rabu, 26 Mei 2010
14.08
hah...hah.. kita hampir telat masuk bioskop, untung cuma telat dikit.. pilemnya sedih ya (untung nggak salah pilem lagi kita hahaha). eh, tau nggak saya bela-belain nggak nangis depan kamu, pas adegan pilemnya menyentuh (kan nggak boleh cengeng)

16.40
pilemnya habis, eh tapi di luar hujan. cowok yg baik nggak boleh biarin ceweknya basah kena hujan kan? :) tapi kamu maksa, akhirnya kita jalan ke warnet nunggu hujan bener2 reda, jalan di bawah hujan itu menyenangkan tenyata, kamu tau? kamu cantik di bawah guyuran hujan

...................

17.26
kamu nangis habis nerima telpon, saya bingung, kamu tau kan saya bukan penghibur yang baik. saya bilang nggak boleh cengeng, nangis kamu makin kenceng. Jadi 5 menit terakhir kita biarkan aja layar komputer menatap kita, cuma saling nggenggam tangan, kamu sesunggukan di bahu saya... kamu tau? itu detik-detik yg sangat berharga... ketika kamu bilang nggak mau pulang, saya tau kamu nggak mau pisah dengan saya... tapi kamu nggak tau, kalo saya juga nggak mau kehilangan. kamu lebih dari sekedar orang yg mau dengerin lawakan saya yg garing, yg bilang saya pinter, yg nggak komplain tentang betapa kurusnya saya, yg mau bilang saya ganteng padahal aslinya nggak...hehehe (kamu tau saya menangis mengetik note ini?)

17.30
tiap detik terasa pelan di otak kita, kamu seakan nggak mau ngelepas genggaman tangan saya, dan dalam diam saya berharap ini bukan yg terakhir kalinya. Ketika saya berkata "ayo pulang!" sorot matamu dengan jelas berkata, "jangan pulang, karena kita nggak akan ketemu lagi"

..................

17.57
Pulang ngantar kamu, kepala saya dipenuhi berbagai macam pikiran..
kamu yg lagi jalan di gang senyum2 nyamperin saya
kamu yg jinjit2 di eskalator biar tinggi kita sama
kamu yg ngajarin saya main champ brain (kamu lebih dewa ternyata...haha)
kamu yg suka ngacak2 poni saya
kamu yg ternyata sama2 suka frestea lemon :p
kamu yg perhatian waktu telunjuk saya tersetrum
kamu yg nggak mau makan cha-cha karena ada kacangnya (takut jerawat)
kamu yg nangis untuk pertama kalinya di depan saya

besok kita 3 bulanan sayang, kamu inget nggak seh? nggak inget juga nggak papa. tapi masi ad kesempatan nggak buat kita 4 bulanan? 1 tahunan mungkin? saya tau itu tak mungkin. kalo gitu kita nyanyi yuk buat 3 bulanan kita... lagu fav kita

Cintailah aku sepenuh hati
sesungguhnya aku.. tak ingin kau pergi
takkan mampu ku hadapi dunia ini
tiada arti semua bila kau pergi...

Genggamlah tanganku dan peluklah diriku
saat ku jatuh nanti.. meraih sepi

Cintailah aku sepenuh hati
sesungguhnya aku.. tak ingin kau pergi
Cintailah aku sepenuh hati
sesungguhnya aku.. tak ingin kau pergi
takkan mampu ku hadapi dunia ini
tiada arti semua bila kau pergi...

21.17
kamu lagi ngapain malam ini? lagi guling2 ya? jangan tidur malam2... jangan lupa minum susu.. jangan pernah ninggalin aku :(

21.20
SMS kamu masuk.. mata saya berembun lagi

saya berdoa kepada Nya, kalo kita emang nggak digariskan ketawa bareng lagi, saya minta kamu dapet yg terbaik. jangan nangis lagi. saya selalu jaga kamu. i love u. i love u

Tambahan
28 Mei 2010
09.55
#doyouknow? barusan dia cuma k wrnet, mgang tangan saya 5 menit, itupun dgn papa ny nunggu di mobil, nggak bisa lama2, dia diam2 nemuin saya buat ngambil lagi fd nya, itu alasan terakhir yg kami punya untuk ketemuan lagi...
patrick merah jambu tadi udah saya kasih, langsung dipeluknya, dia udah mau menangis, saya nggak tega, waktu dia kluar warnet, saya masih ngeliatin...

benarkah indah pada waktunya kawan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS