Kamis, 17 Juni 2010

Kalian Mungkin Pernah Mengalaminya

posting ini saya tulis disaat saya tanpa sadar mengenang pernyataan-pernyataan unik yg pernah saya dengar atau alami di sekolah saya tercinta "SMAN 5 KOTA BENGKULU". mungkin ada yg terkesan vulgar, tapi ini hanya bentuk rasa kangaen saya pada mereka. Di masa saya harus melepas seragam putih abu-abu saya, saya sebenarnya belum rela..

sebenarnya ini merupakan hasil tweets iseng saya di akun twitter saya ( @siianagautiss )...
ini dia berbagai pernyataan itu..

"ibu punya kucing dirumah, dia bisa melahirkan sendiri, dia berputar bla.. bla.." <- berkali-kali guru bio saya menceritakannya #kangensekolah

"kenapa kalian nggak upacara?" | satria: piket, bu | benny: sakit, bu | saya: non muslim, bu #kangensekolah

mulai hari ini tiap pulang sekolah, saya harus belajar! | "nggih, nonton yuk!" | "OKEE" <- #pelajarlabil #kangensekolah

"mau kemana?" | "UKS bu, temen saya sakit perut" | "kamukan nggak sakit" | "nemenin bu, takut dia nyasar" <- ^nggak logis #kangensekolah

"kemana yg lainnya?" | "sholat, bu" | 30 menit kemudian | "mereka baca surat apa seh?" | "yasin, bu" #kangensekolah

"oke,yg sms buat ngedukung saudara madame buat PPI, nilai france nya ditambah 2/sms nya" | ^brb beli pulsa #kangensekolah

^lagi cekikikan bahas titit bayi bareng angku | "kalian lagi ngetawain madame ya!" ^madame peka ternyata #kangensekolah

"coba kalian ngaku, siapa yg nggores mobil ibu! atau kalian sekelas remed fisika semua!" <- ancaman nggak logis #kangensekolah

^di kelas pada kipas2n pas pelajaran math | "buat apa kalian kipas2? toh kalian masuk neraka semua!" ^dalem | #kangensekolah

"KELUAARR. . !!" ~ guru b.ing saya #kangensekolah

guru TIK: "saya nggak mau ngajar sampai kalian diem" | ^tambah ribut | ^gurunya ngambek #kangensekolah

"lagi trend ya pake rok di pinggul? besok coba pake rok di paha!" ~ guru fisika saya #kangensekolah

"cukup sekian. dan buat PR, coba kalian cari penis kadal" ~ guru bio saya #kangensekolah

"kenapa rambut kalian gx diikat? inilah yg membuat wanita jaman sekarang banyak diperkosa" ~ guru math saya #kangensekolah

"kalian main judi kartu ya!" | "ini ekskul bridge, pak" | "kok pake uang?" | agung goblok.. #kangensekolah

"ini nilai fisika kalian. ... Rizka 7, Rizky 7, Satria 7, Singgih 5, Sutiogina 9..." | ^nyesek #kangensekolah

Bu Hikma: "si @tikauliya ini sakit?" | "iya bu" | "oke, nilainya sakit juga" #kangensekolah

"kenapa telat? dimana rumah kamu" | "di belakang unived, bu" | "itukan cuma 1km dari sekolah! kamu bawa motor pula! bla.. bla" #kangensekolah

"kamu siapa?" | "singgih, pak. anak ipa3" | "ini kan jam les sosiologi" | ^baru sadar salah kelas #kangensekolah

"oke kita akan memilih ketua kelas yg baru. yg setuju @adhridrahfani jadi ketua lg, angkat tangan!" | ^biar cepet, angkat tangan semua #kangensekolah

"ibu nggak bisa ngajar hari ini" | "yah..." | ^guru keluar | "HORREEEYY" #kangensekolah

"kenapa nggak berenang?" | "halangan pak" | "kamu kan laki2?" | "3x, berarti 15rbu kan pak?" | "oke nilai kamu A" #kangensekolah

"nilai kimia kamu turun sekali, cuma 70 semester ini" | "brownies kukus 'Tata' enak loh bu" | "oke kimia kamu jadi 81" #kangensekolah

"kak, kok UN kimianya bisa dapet 10,00?" | "rajin belajar dek! jangan bolos kalo les ya" | ^adek kelas terpana #kangensekolah

" i must study hard.. i must study hard.. 10x" <- nggak bisa jawab pertanyaan Sir Hen #kangensekolah

"jadi ketika NaCl mengalami hidrolisis.. bla bla.." | saya makan kwaci sambil main poker di belakang #kangensekolah

Guru math saya bertanya pada Chris "kamu anak baru ya?" ^efek terlalu sering bolos #kangensekolah

"coba tuliskan simbol gamma di white board" | 10menit kemudian | "oke, ibu akan telpon orang tua kamu" | #kangensekolah

"kamu udah buat PR?" | "belum dong!" ^bangga | #kangensekolah

"KENAPA KAMU LOMPAT PAGAR, HAH?" | "saya takut telat pelajaran Bu Hikma" | "oh, kalau begitu cepat masuk" (kesiswaan juga takut beliau) #kangensekolah

"hei..kamu yg berkacamata! coba liat catatan kamu" | maju ke depan | "apa ini? kamu gx nyatat?" | buku math saya terbang | #kangensekolah

masih banyak yg nggak saya tulis disini, biarlah cukup menjadi ingatan buat saya
terakhir... "AMBO KANGEN OIII.... KAMU ORANG UDAH PAI GALO.... KAPAN LAGI COBA PACAK KETEMU :( "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS