Selasa, 21 Desember 2010

'Membeli' Libur

Udah lama banget gue nggak posting, gue ngurusin pindah universitas (yah namanya juga mahasiswa berprestasi, banyak tawaran beasiswa dimana2..) *ye elah...timpuk batu woi..timpuk*
Gue nulis posting ini di tengah2 kuliah PIH (Pengantar Ilmu Hitam). bener2 sibuk gue minggu ini sampe posting disela2 jam kuliah (emang niatnya kagak mau dengerin kuliah), akhir2 ini kuliah pada dipadetin, pulang ampe sore mulu, malemnya maen dota (tunggu, ini nggak ada hubungannya), semua demi libur sodara-sodara!! demi 'membeli' tambahan libur jadi 2 minggu, apapun gue lakuin, yg penting bisa PULANG haha
Gue butuh liburan, butuh ketemu keluarga, butuh ketemu cewek gue, nggak kayak disini berbulan2 dengan sekumpulan pria yg sudah hampir lupa perbedaan pria dan wanita saking lamanya tak terjamah peradaban kaum hawa. MENGENASKAN
telalu lama disini akibatnya bisa fatal, terlambat sedikit gue bisa...ah, lupakan (benturin kepala ke dinding)

pesan moral: saat dimana kita melihat seorang pria itu cantik, itu saatnya kita pulang ke rumah \(-_-)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS