Kamis, 03 November 2011

WISUDA

hari ini saya bisa bangun pagi, jam 05.30. inget banget, soalnya saya jarang bangun jam segitu -.- ngulet-ngulet bentar...jadilah kupu-kupu *nggak ding* buru-buru mandi sampe lupa pake air #eh terus pake setelan putih hitem, saya berangkat ke Student Centre. hari ini saya WISUDA men...!! WISUDA...!! *sengaja diulang buat pamer* Photobucket



sampe di Student Centre, saya registrasi terlebih dahulu. saya termasuk golongan manusia-manusia rajin yg datang lebih pagi karena kesenengan pengen wisuda. habis dapet nomor registrasi langsung ngantri dah buat masuknya. saya dapet nomor 62 *diem-diem aja itu sebenernya peringkat IPK -.- sebenarnya dengan nomor tersebut, posisi saya sangat strategis *untuk ke WC* karena kursi saya berada di barisan kedua dr belakang (berbanding lurus dengan kemampuan otak) Photobucket



singkat cerita, saya telah resmi di wisuda. lulus dari STAN Prodip I Kepabeanan dan Cukai. dengan IPK yg lumayan buat saya pribadi. saya ingin mengucapkan terima kasih kepada:
- Tuhan Yang Maha Esa, atas semua limpahan rezeki-Nya
- Kedua orang tua saya (Ketut Sudarta-Saniasa), *kecup kening* + seluruh keluarga
- STAN, atas kesempatan bisa menempuh pendidikan disini
- Dosen Pengajar, atas materi-materi yg disampaikannya ketika saya tidur
- Kosan Tutur (Haryo, Naufal, Agung, Febri, Sholeh,Bagus, Anto, Fa,i, Imawan, Harianto, Dino, Putu, Permana, Fial, Gunawan, Rudi) terimakasih menjadi teman yg baik selama 1 tahun ini
- Tiara Bella Meilinda :*
- Yola atas bantuannya selama di bintaro, Sutiogina+Andita




pesan: pas pembacaan ucapan terimakasih kepada orang tua atau moment-moment haru gitu, jangan ngeliat kearah belakang (arah orang tua), airmata bisa jatuh sendiri
Photobucket

1 komentar:

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS