Kamis, 05 Januari 2012

Pejabat dengan Pengawalan Polisi, Berlebihan!

posting ini dibuat ketika saya baru saja sampai di rumah. selama perjalanan tadi ada hal yg membuat saya dongkol. iring-iringan pejabat yg terhormat dengan menggunakan pengawalan polisi itu dengan angkuhnya menyuruh kendaraan lain untuk menepi, memberikan jalan agar para pejabat dapat leluasa melewati 'jalan umum pribadi' nya.



truk-truk bermuatan penuh yg beresiko bila menepi di bahu jalan yg agak miring, ibu-ibu yg baru bisa mengendarai motor yg terlihat kaget mendengar sirene polisi, dan saya sendiri beserta pengendara motor lainnya yg tidak diijinkan menyalip mobil pejabat tersebut! dengan rokok di tangan salah seorang pejabat mengulurkan tangannya lewat jendela memberi isyarat kepada saya dan pengendara motor lainnya agar pelan-pelan dan tidak menyalip mobilnya. bagaimana perasaan kalian jika perjalanan kalian terganggu seperti saya?

kami juga membayar pajak bapak ibu yg terhormat! lagi pula sikap pejabat dengan pengawalan polisi itu berlebihan untuk ukuran pejabat kecil yg dipilihnya sendiri bedasarkan suara rakyat. miris -.-

di jaman seperti ini masih saja kita merasakan bentuk feodalisme para pejabat. berlagak seperti raja yg harus dihormati ketika berada di jalan dan menganggap jalan umum itu miliknya sendiri. bukannya berwibawa, malah jadi umpatan masyarakat. tidak pantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS