Sabtu, 31 Maret 2012

sabtu

sabtu
aku berjalan mencarimu
setiap sudut kota aku telusuri
hanya ada jejak langkah kita
yang lama
kamu kemana?

sabtu
aku ingin bicara padamu
atau orang yg mewakilimu
tolong temui aku

sabtu
kenapa aku seperti orang gila?
tapi aku mencintainya
sesederhana itu

Selasa, 20 Maret 2012

Sudahkah Kamu Move On?

pernah mengalaminya?
saya tahu rasanya :)



sumber: www.9gags.com

Senin, 12 Maret 2012

Foto: Gasing, Dikhianati Zaman

kali ini posting tentang gasing. permainan tradisional yg semakin jarang ditemukan. berganti mainan modern yang tidak menyehatkan. contoh: PES, ps3, DoTA, harvestmoon. dan sialnya lagi saya juga memainkannya -.- ada juga sih gasing versi modern, itu loh yang ada kartunnya di indosiar, gasingnya bisa disuruh-suruh terus dari gasingnya keluar pegasus, naga. tapi gasing yang akan saya ceritakan nggak gitu juga -.-

gasing anak-anak desa pertanian Sumbersari, Arga Makmur ini cukup unik. bahannya di buat dari klahar motor yang udah dilobangi, potongan sendal jepit, paku, baut, tutup bolpoin faster, tali nilon, dan gagang sapu. dan voila!!



pertama saya ngeliat anak-anak pada mainan gasing ini, saya langsung tertarik. ini anak-anak bener-bener kreatif. langsung saya coba... syuuut.. meleset.. gasing besi itu kena tulang kering -.- lumayan







permainan modern emang sah-sah saja. tapi cobalah kembali memainkan permainan tradisional kita. masih seru kok :)
jangan biarkan permainan gasing ini punah dan tidak dikenal lagi oleh generasi selanjutnya. kasihan ia dikhianati oleh zaman.

Lokasi: Sumbersari, Arga Makmur, Bengkulu

Sabtu, 10 Maret 2012

Berpencar... Gerak!!!

akhir-akhir ini berasa menjadi orang penting. bengkulu-palembang-jakarta-palembang dalam hitungan hari. perputaran uang sangat cepat, 1 juta bisa lenyap dalam sehari. suram. kata orang memang berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. tapi mereka tidak menghitung kemungkinan kalau rakitnya tenggelam.



setelah 5 bulan jadi pengangguran, akhirnya bisa magang juga. tapi konsekuensinya kita harus melangkah berjauh-jauhan. jauh dari orang-orang yang kita sayang. apalagi habis baca tweet cewek feber, 'aku semalem mimpiin kamu, bebeb'. #jleb

fial, putu yang ke Pangkal Pinang: selamat bergabung dengan anak dota. gak usah mandi disana, air mahal.

buat yg tetap di Palembang : hidup kalian datar-datar aja -.-

anto: no comment

imawan, harianto, doni: PULANG...PULANG...PULANG...!!

ya udahlah, hati-hati aja semuanya. kapan-kapan kita 'ngatap' sambil ngopi lagi :)



sampai bertemu lagi! saloom suckers!\m/

nb: for fai, because we're best friend, just remember my quote 'eat my shit!

Senin, 05 Maret 2012

Pemikiran Tentang Tidur Siang



sekedar buat renungan. betapa berharganya waktu tidur siang :)
 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS