Sabtu, 27 Juli 2013

before you grow up, you must fall in love

sabtu ini saya bangun kepagian, mana ada jomblo yang bangun jam 10 pagi? useless sekali. berhubung nggak bisa lanjut tidur lagi, buka lepi. internetan. nggak sengaja nemu ginian. coba disimak deh...













pesan moralnya: you can only grow up once you let her go...

kampret emang. mana ada yang mau ngelepas orang yang dia sayang. tapi kalo dalam kasus 'melapaskan' ini banyak pihak yang dibahagiakan, termasuk orang yang kamu sayang. masa kita nggak bisa juga? ikhlas emang berat sih, tapi coba dimulai dari yang simpel dulu. memaafkan...
maafin diri kita yang nyia-nyiain kesempatan...
maafin dia yang harus ninggalin kita buat bahagia...
maafin situasi yang emang nggak selamanya berpihak ke kita

mungkin di kepala masih suka terlintas kok kayaknya bakal jodoh deh kalo nunggu dia. tapi coba pikir lagi deh, kok malah kayaknya kita doang yang berjuang, kayaknya kita cinta sendirian. kalo jodoh itu pasti sama-sama mengusahakan, bukan yang satu mati-matian bertahan, yang satunya bahagia kemana-mana dan suatu saat ketika lelah, dia pulang. kalo bagi saya itu bukan jodoh.

hal-hal seperti inilah yang membuat terkadang banyak orang yang sendirian. memilih single padahal Tuhan udah ngasih banyak jalan buat jatuh cinta ke orang lain. kadang kepikiran, kenapa banyak jomblo dan kenapa para jomblo itu tidak saling berpasangan saja? ternyata nggak segampang itu membuat dunia bahagia.

karena jomblo itu cendrung setia, setia kepada seseorang yang bukan miliknya...

jatuh cinta kemudian patah hati, melepaskan, kemudian memaafkan. nggak tau kenapa semua hal itu ngebuat dada jadi lebih lapang, lebih menghargai orang lain, dan mengusahakan kebahagian orang lain  itu kenapa jadi hal yang menyenangkan...
 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS