Sabtu, 24 Agustus 2013

4 Film Recommended Bulan Ini (Twist Ending)

udah lama nih, nggak ngeposting tentang film. akhir-akhir ini saya sering menonton film-film yang menurut saya lumayan keren lah. apalagi yang berdurasi 3-5 menit. halah... mumpung ini weekend, ini saya kasih 4 film yang cocok buat nemenin weekend kali ini. dengan ending-ending yang nggak bakal mengecewakan. oh iya, maksud saya saya kasih list nya doang. link download cari sendiri, paling enak sih download dari harddisk temen #prinsip

1. NOW YOU SEE ME (2013)

dimulai dari Now You See Me. ini film penipu. dari awal sampe akhir film. pikiran ama mata kita bakal terus ditipu. ya terang aja ini film tentang ilusionis. pesulap. keren aja ngeliat trik-trik sulap yang makin ke ending makin naik levelnya. ini film tentang tipuan mata global. twist ending lagi haha mantaplah

Rating IMDb        : 7,4 http://www.imdb.com/title/tt1670345/
Rating dari saya    : 8/10 (bakal wow...wow... pas dibuka trik dibelakangnya)
Memorable scene : tipuan menembus sel penjara *blink*

2. OBLIVION (2013)

film tentang masa depan. dimana bumi udah hancur akibat perang dengan alien. di bumi sendiri tersisa beberapa orang lagi yang bertahan hidup. ketika di pertengahan film, kalian bakal sadar semua cerita yang ada di awal itu terbalik semuanya. oh, fvk mindblowing ._.
setelah tau kenyataan sebenarnya, ternyata masih ada satu rahasia lagi yang bakal terbuka di endingnya. itu yang buat kalian melongo :o

Rating IMDb        : 7,1 http://www.imdb.com/title/tt1483013/
Rating dari saya    : 7,5/10 (ada tom cruise, morgan freeman, ada adegan-adegan flashback nya yg romantis...aih... :3)
Memorable scane : pas Jack sadar apa yang sebenernya terjadi. terus si Julia ngomong "i'm your...." BOOM... langsung flashback aww...aww

3. THE SIXTH SENSE (1999)

aduh, sorry nih nyelipin satu film lama di list ini. tapi bagi yang belum nonton, film ini ngak bakal negecewain kok. ini film tentang anak kecil yang bisa ngelihat orang yang udah mati. "i see dead people..." *malah ke inget DoTA -__- tenang aja walaupun bau-bau horor, film ini nggak serem kok (pendapat orang yang selalu ngajak temen buat nonton film horor). film ini saya tonton sendiri! *bangga*. itu bukti film ini nggak serem :| malah endingnya agak mengharu biru...
Rating IMDb        : 8,2 http://www.imdb.com/title/tt0167404/
Rating dari saya    : 8/10 (lagi-lagi twist ending! nggak ketebak!)
Memorable scene : pas Cole ceritain yang sebenernya ke Ibunya di mobil. ama pas Dr. Malcolm pamitan ke istrinya pas lagi tidur di ending film :(

4. MIRACLE IN CELL NO. 7 (2013)

satu-satunya film korea yang masuk di list wajib tonton ini. ya, Miracle in Cell No.7! akhirnya saya menemukan film yang menandingi kampretnya Hello Ghost atau You are The Apple of My Eye yang membuat cowok tegar kelilipan bawang, 1 KILOGRAM! sumpah akting Kal So-won di film ini dewa parah. meranin Ye-Seung kecil yang punya ayah keterbelakangan mental dengan sangat natural.

Rating IMDb        : 7,8 http://www.imdb.com/title/tt2659414/
Rating dari saya    : 8,5/10 (Kal So-won ngebuat semua orang jatuh cinta sekaligus berkaca-kaca! tissue mana tissue!!)
Memorable scene : ADEGAN TAS SAILORMON...!! apalagi kalo bukan ini. klimaks dari semua cerita. saat Ye-seung dihadiahi tas sailor moon oleh ayahnya. *air mata bercucuran*

itu aja, 4 film recommended dari saya. nggak usah dicari sinopsisnya. langsung tonton aja. kalo nggak bagus, bisa temui saya. oke. waktu saya nggak banyak. apalagi ini malam minggu saya banyak urusan. mau menghadap Tuhan. semoga malam ini turun hujan.

1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus

 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS