Minggu, 15 Desember 2013

Depatrio: Cuma Kangen

tahun ini kurang produktif dalam hal menulis. tapi mari kita coba lagi
baiklah sebelum mulai lebih jauh, tulisan ini didedikasikan untuk anak-anak depatrio. 12 IPA 3 angkatan 2010. iya kalian semua, kalian yang harus dilestarikan dan dilindungi oleh negara. kalian nggak ada duanya.


udah 3 tahun lebih sejak Chris ngapus papan tulis buat terakhir kalinya. udah lama banget rasanya nggak ngeliat Adhrid ngepel kelas, atau.... ah, nggak laki banget rasanya nulis yang melow-melow gini. tapi bukankah lelaki sebesar apa pun badannya, segahar apapun tampangnya tetep punya sisi melow juga. bagian-bagian yang menyimpan perasaan aneh seperti suka ke temen kelas selama bertahun-tahun. berlumut, usang, terlupakan, dan dikhianati waktu.

kita udah jarang ketemu. bahkan orang-orang seperti Chris, Elvira, Dika, terakhir kali saya lihat tepat di perpisahan SMA. tapi saya punya obat ampuh, kalo lagi kangen kalian. buka fb dan membaca komen-komen abstrak kalian. walaupun itu di posting bertahun-tahun yang lalu. efeknya tetep sama. kayaknya kita lagi ketawa bersama-sama :D


ini waktu tiko kasmaran euy, popon apa siapa gitu hahaha
emang, gada yang bisa gantiin kalian... bahkan buat chris emo
our leader...! our slave...!
si rambut sambung itu bisa punya anak juga, padahal lari aja nggak kuat :o
ini chris ama dian hahaha (komen lengkapnya disini)
-_______- sumber
ini komen-komennya disini *lambai tangan ke kamera*
-____- ini sumbernya
pada akhirnya kita punya jalan sendiri-sendiri. saat satu persatu berhasil memenuhi mimpinya. kita jadi ikut bangga. ah sudahlah, saya menulis ini bukan kangen kalian kok. ini cuma... ini cuma keinget aja. kadang-kadang. iya. iya kangen...

ada yang inget janji ini?


 
Copyright 2009 TEMBOK KELAS